7 Cara Charcoal Ampuh Untuk Mencerahkan Dan Menghapus Komedo



 
Komedo adalah masalah yang kerap menghantui selain jerawat. bintik kecil hitam atau putih ini terkadang sanggup terlampau susah dibersihkan. komedo terbentuk akibat pori-pori yang tersumbat minyak dan sel kulit mati.

jika tak segera dibersihkan, komedo mampu menyebabkan jerawat yang meradang. komedo mampu dibersihkan dengan langkah scrubbing atau gunakan masker pengangkat komedo. lumayan sederana.

bisa bersifat masker peel of ataupun masker scrub. kamu bisa memilih sesuai kebutuhan.

berikut 7 Cara Charcoal Ampuh Untuk Mencerahkan Dan Menghapus Komedo

 

masker susu dan gelatin


gelatin jadi andalan untuk mengangkat komedo. gelatin adalah protein yang berasal dari kolagen. dengan susu yang mempunyai kandungan asam laktat, masker ini mampu mengangkat komedo sekaligus mencerahkan kulit dan menjaganya tetap lembut.

campurkan 1 sendok teh bubuk gelatin dengan 1 sendok teh susu. masukkan susu dan gelatin ke microwave selama 5-10 detik. kecuali tidak punya microwave, anda bisa memanaskan susu terlebih dahulu, selanjutnya mencampurnya dengan gelatin dan aduk rata.

diamkan campuran hingga dingin. olesi masker di daerah komedo dan biarkan hingga terlalu mengering. kupas masker yang telah kering dengan lembut. melakukan seminggu sekali.

baca juga:

Jeruk Nipis Ampuh Menghilangkan Komedo Secara Alami Dan Cepat Begini Caranya


10 Cara Alami Menghilangkan Komedo Hitam Dan Putih Di Hidung


 

masker putih telur dan lemon


putih telur dipercaya mampu menyerap minyak berlebih dari kulit dan memiliki pengaruh mengencangkan kulit. sementara lemon punya kandungan asam sitrat, vitamin c dan mempunyai pengaruh astringent terhadap kulit. ini membantu membersihkan kulit.

campur 1 putih telur dengan 1/2 lemon yang sudah diperas dan diencerkan dengan satu sendok teh air. olesi campuran telur dan lemon ke semua wajah. tempelkan selapis tipis kertas tisu di atasnya. menghindari tempat mata.

oleskan sedikit campuran terhadap kertas tisu dengan kuas dan lapisi dengan tisu lainnya. pastikan potongan kertas tisu menempel di kulit. biarkan jadi kering dan kupas kertas tisu setelahnya. bilas dengan air dingin.

mengoleskan telur mentah pada kulit tidak selamanya safe karena bisa menambah risiko infeksi salmonella. jadi pastikan untuk pakai telur yang dipasteurisasi agar lebih aman.

 

masker madu dan susu


madu punya pembawaan antimikroba dan anti-inflamasi. campur satu sendok makan madu dan susu di dalam mangkuk. panaskan campuran di dalam microwave selama 5 detik hingga adonan menjadi kental.

biarkan hingga dingin lalu oleskan pasta ke daerah berkomedo. biarkan jadi kering selama setengah jam. kupas dengan lembut dan bersihkan wajah.

baca juga:

4 Cara Membuat Masker Wajah Untuk Menghilangkan Komedo


6 Cara Tuntas Hilangkan Komedo Hitam Di Hidung


 

masker oatmeal dan yogurt


oatmeal bisa membantu mengangkat sel kulit mati juga komedo. asam laktat yang ada di dalam yogurt membantu membersihkan dan mencerahkan kulit.

giling kasar 4 sendok makan oatmeal dan tambahkan dua sendok makan yogurt ke dalamnya. biarkan selama beberapa saat. oleskan campuran selanjutnya ke wajah dan pijat dengan lembut di tempat yang miliki komedo selama 5 menit. biarkan mengering dan bilas hingga bersih.

baca juga:

Amрuh! 7 Cаrа Mеnghіlаngkаn Kоmеdо Dеngаn Bаhаn Alаmі


7 Cara Membersihkan Komedo Dengan Bahan Alami Terbukti Ampuh


 

masker gelatin dan lemon


gelatin sanggup membantu membersihkan kulit, namun jus lemon punyai dampak astringent dan mencerahkan.

campur 3 sendok makan gelatin dengan 1 mangkok krim susu sampai larut sepenuhnya. tambahkan jus lemon ke didalam campuran dan aduk sekali. hangatkan didalam microwave selama 3-4 detik, aduk sekali, dan hangatkan selama 4 detik.

biarkan dingin lalu olesi masker secara merata di wajah. biarkan jadi kering selama 30 menit selanjutnya kelupas dengan lembut. bilas dengan air.

 

masker charcoal


charcoal aktif bisa membantu menarik bakteri, kotoran, dan kotoran lainnya berasal dari kulit. campurkan satu sendok teh clay bentonit, bubuk arang aktif, dan air. oleskan campuran berikut ke muka dan biarkan hingga kering. cuci bersih dengan air hangat.

jangan manfaatkan masker ini lebih dari sekali seminggu. pemakaian arang yang berlebihan mampu menyebabkan kerusakan pelindung alami kulit.

 

makser madu dan kayu manis


kayu manis punya karakter anti-inflamasi untuk kulit. bersama dengan dengan madu, masker ini membantu melawan komedo dan mencegah jerawat.

campur setengah sendok teh bubuk kayu manis dan dua sendok makan madu. usapkan campuran terhadap zona-t dan dagu dan biarkan selama 20 menit. cuci bersih dengan air hangat.

baca juga:

10 Masker Bаhаn Alаmі Untuk Membuat Wаjаh Muluѕ Tаnра Bruntuѕаn, Kоmеdо Dаn Jеrаwаt


Beberapa Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami, Bersih,Menutrisi

 

masker kunyit


kunyit tawarkan fungsi terapeutik pas dioleskan ke kulit. kunyit sanggup mengatasi dan mencegah jerawat. campur satu sendok makan yogurt, setengah sendok teh kunyit, dan 2-3 tetes minyak cendana murni. eskan campuran selanjutnya ke area berkomedo dan biarkan mengering. bilas dengan air setelahnya.

 

masker tanah liat


masker tanah review atau clay mask banyak digunakan untuk mengangkat komedo. tanah simak bentonit sering digunakan sebagai agen pembersih kulit dan dikenal sebab cii-ciri pengobatan kulitnya. ini dapat melindungi kebersihan kulit dan menghalau kotoran, supaya mencegah munculnya komedo.

campur 2-3 sendok makan tanah simak bentonit dengan air untuk membuat pasta. poleskan pasta ke wajah dan biarkan mengering. bilas sampai bersih.

baca juga:

5 Cаrа Amрuh Alаmі Untuk Mеmbеrѕіhkаn Dаn Mеnghіlаngkаn Kоmеdо


10 Cara Menghilangkan Komedo Hitam Putih Wajah Kembali Mulus


 

masker teh hijau dan gelatin


teh hijau mempunyai pembawaan anti-inflamasi dan menenangkan kulit. bersama lidah buaya dan gelatin, masker muka ini dapat membantu mengangkat komedo.

campur 1 sendok makan bubuk gelatin, 2 sendok makan jus lidah buaya, dan 1 sendok makan teh hijau yang baru diseduh. panaskan campuran dalam microwave selama 10 detik. keluarkan, aduk kembali, dan biarkan dingin. usapkan campuran berikut ke muka dan biarkan mengering. kupas sehabis mengering dan bilas dengan air.

baca juga:

10 Masker Bаhаn Alаmі Untuk Membuat Wаjаh Muluѕ Tаnра Bruntuѕаn, Kоmеdо Dаn Jеrаwаt


10 Cara Mudah Menghilangkan Komedo Di Hidung Sampai Tuntas


itulah artikel tentang 7 Cara Charcoal Ampuh Untuk Mencerahkan Dan Menghapus Komedo semoga bermanfaat

Postingan populer dari blog ini

8 Cara Putih Telur Dan Lemon Secara Alami Untuk Angkat Komedo

Berapa Keuntungan (Profit) Trading Saham Harian?

Mengenal Trading Halt Saham